Minggu, 08 Juni 2008

Investment

Heeheeheeheeheeheehee… ;D


Udah lama juga ternyata gw gak nulis lagi tentang finance. Terakhir beberapa minggu yang lalu, tentang segala macam Kredit. Ini ada topic yang gw sendiri cukup suka. It talks about “How to Investment in Gold”.


Menarik lha pastinya. Apalagi sekarang harga semua bahan tambang atau mineral resources juga naik. Selain terus melambungnya harga Light Sweet Oil, alias Minyak Mentah Dunia seharga $ 139 per barrels.


Semoga coretan2 gw tentang finance ini bisa berguna untuk teman2. Well saran gw adalah “Be smart Investor, and never to put your eggs in one basket”. Get more info, before you do something. Think it, compare it, and finally decide it.


Oooh yah… Untuk teman2 yang mo chit and chat dengan gw, share, bertanya (semoga siey gw bisa bantu menjawabnya), apapun soal finance, bisa hubungi gw di Fitria_ff@yahoo.com anytime…

Good luck dear… Take care…

Tidak ada komentar: