Jumat, 20 November 2009

Nyebeliiiiiiin,,!!!!!!!!!!!!!!

Nyebeliiiiiiin,,!!!!!!!!!!!!!!
Itu satu kata yang pengen aku teriakin ke banyak orang yang belakangan ini bikin aku bete braaaattt!!! Heraaaan deh, apa itu orang2 gak pada pakai otaknya yah??

Duuuh, kudu banyak2 sabar kali yah. Gak ngerti deh gimana caranya supaya mereka2 itu ngerti kalau mereka itu telah membuat orang lain kesal dan membuat kesalahan yang akhirnya merugikan orang lain. Mmh, bego, bodoh, dan tololnya, mereka semua itu koq gak ngerti yah?? Paraaaaah!!! Ternyata di muka bumi ini ada yah orang sejenis itu. Dan gak ada niatan merubah diri, malah cendrung cuek dan sok sibuk sendiri padahal nyaris semua orang sebel banget sama mereka. Iiih please deh,,!!!

Mmh, yasudahlah,, kalo memang pengennya paling bener, paling okeh, paling hebat, dan orang lain gak tau apa2 dan sangat bodoh, yasudahlah.. Just proof it!!! Dan ternyata hasilnya yaah.. Ternyata YOU ARE NOTHING!!!!!! Cuma OMDO bisanya, dan bermuka manis. Gila parah tuh orang. Maleees banget deh berurusan sama orang yang modelnya kayak gitu. Yaah, cukup tau aja deh, dan pastinya gak lagi2 aja deh yah berurusan sama dia.

Duuuh, tuh orang kapan sadarnya siih. Yang aku ingat siih ini udah yang kesekian kalinya aku bisa bertoleransi. Tapi kali ini, cukup deh yah. Kayaknya aku udah cukup bertoleransi dan selalu mengingatkannya untuk merubah sikapnya dan hati2 sama tindakan apa yang dilakukannya. Bukan apa2 yah, itu bisa jadi boomerang buat dia sendiri. Tapi kalo gak mau diingetin yasudahlah. Terimalah segala konsekuensinya. Pernah aku feeling so bad ke dia. Dan ternyata benar2 kejadian. Parah lagi kejadiannya. Wah nyaris melumatkan karirnya siih. Feelingku koq yah karirnya mereka2 itu justru hanya bakalan stuck sampai di sini aja yah?? Bukannya aku cenayang yah,, tapi aku percaya, feelingku cukup kuat untuk medeteksi apa yang akan terjadi di lingkungan sekitarku. Dan ini terbukti bukan kejadian yang pertama aku punya bad feeling. Seingatku siih udah dari jaman masih SD, dulu waktu masih kelas 4 SD di Banjar, aku bangun tidur koq yah berasa kayak nyium bau bunga2an, gak tau deh bau bunga apaan, udah gitu bau menyan pula. Ternyata, ada sodara yang meninggal. Nah pokoknya setelah kejadian-kejadian itu koq jadi banyak dan feelingku makin tepat aja yah. Mungkin aku harus percaya sama feelingku yah. Kejadian besar (menurutku) yang berhasil dirasakan adalah kisah pengkhianatan cinta (hyayayaya...) ntah kenapa saat itu aku koq tiba2 kemimpi2 bahwa kayaknya koq aku sama mantanku lagi terancam. Ada orang jahat yang mencoba ngedeketin kita. Aku gak ngerti, tapi kejadian itu sekitaran 2 mingguan terus berturut2. Aku selalu mimpi inti cerita di mimpinya sama, walaupun dalam bentuk cerita yang berlainnan. Aku cerita sama mantanku. Saat itu dia bilang, mungkin itu Cuma mimpi karena aku teralu cape. Sampe kemimpi itu. Tapi ternyata terbukti. Masya Allah, dan kenyataannya feelingku benar2 terbukti. Benar2 gak salah. Berikutnya mungkin kayak ditunjukkan dan makin diyakinkan, hatiku kayak berasa ada yang ngeganjel. Sumpah, ada perasaan gak enak yang gak mungkin aku gambarin kayak apa, Cuma perasaan hati yang penuh. Biasanya itu feeling dari suatu kejadian buruk. Suatu start dari orang2 di sekitarku, start yang buruk yang akan menghasilkan ending yang juga buruk. Walaupun mungkin aku gak tau suatu yang buruk seperti apa. Sekarang, feelingku juga seperti itu, sama persis. Termasuk feeling saat ujian thesis. Dengan slide powerpointku yang Cuma 18 halaman, dengan prinsip, semua “granat” kalo ditanya para bapak ibu penguji aku simpan di kepalaku. Secara aku kan benar2 belajar dan tanya banget ke management gimana operationsnya. Apa yang pengen mereka raih, apa yang menurut mereka harus menjadi concern untuk operations excellent. Yah, prinsipku kalo slide powerpoint itu Cuma point2 aja, bukan cerita. Ntar disangka kalo aku teralu banyak nulis malah jadi sales force yang ngerahin semua product knowledgenya di depan dewan penguji thesis lagi. Karena itu aku sempat shock saat si mbake Sukma (teman satu pembimbing thesis) bikin slide powerpoint sampe 54 halaman. What a??!!! Yaa ampyuuuun!!! Keren banget pake flash segala, secara slide powerpointku Cuma point dan pointnya tok.. tapi feelingku nilainya bakalan sama2 A-. Target sih Perfect A, but karena ngerjain thesisnya Cuma 1,5 bulan rasanya pencapaian itu udah cukup bagus. Dan ternyata feeling itu terbukti Cuma dapat A-. Tapi itu hasil maksimal yang berhasil aku peroleh dari kesalahanku sendiri yang ngerjain thesis Cuma 1,5 bulan. Itupun pake ngancam2 managing partner. Hihihi,, tapi Allah Maha Adil, Maha Baik. Perjalanan hidupku boleh dibilang selama tahun 2008 lengkaplah perjalanan hidupku dari yang baik2 sampe yang membuatku terpuruk.

Back to orang2 menyebalkan itu..Tapi yasudahlah. Kalau itu udah jadi pilihan. Kita lihat dan buktikan ajalah, suatu tindakan emosional biasanya memang gak pake pertimbangan logis, dan kesalahan membuat keputusan itu pada akhirnya akan mempengaruhi keadaan di masa yang akan datang. Pokoknya, aku sudah bertoleransi, dan mencoba memberikan pandanganku. Kalo ternyata, pada akhirnya keadaan berakhir dengan buruk dan kacau. Yah itulah dampak dari tindakan yang tidak dipertimbangkan dengan matang. Yang mengakibatkan banyak orang jadi memusuhinya, dan beberapa orang lainnya tersenyum puas. Harusnya itu kan yang dipertimbangkan. Aku sangat percaya Allah Maha Besar, Maha Adil dan Maha Mengawasi. Semuanya,, Semuanya,, hanya kepadanya aku memohon untuk bisa ditunjukkan semuanya,, semuanya,, seluruhnya.

Mungkin, sekarang aku harus menjadi orang yang gak peduli dan gak ambil pusyiiing sama kelakuan yang menyebalkan dari mereka2 itu. Toh aku juga punya kegiatan lain dan kehidupan lain dengan keluargaku, teman2ku dan sahabat2ku yang pastinya lebih penting daripada ngurusin orang2 begituan yang gak penting banget. Mendingan mikirin gimana caranya bisa sesegera mungkin dapat kerjaan yang baru dan meninggalkan kantor ini. Whoaaaaaaaa,, aku ingin segera meninggalkan kantor ini.

Belakangan aku koq jadi doyan ngeblog disela kerjaan yah?? Abiis kadang udah cape bangeet siih, bingung mau ngapain secara di kantor internetnya kan juga bebas, yasudahlah dimanfaatkan untuk ngeblog aja deh kalo lagi bosan, muak, dan merasa stuck sama kerjaan ini. Mo cerita sama orang2 kan gak mungkin secara pada ember dan suka pada doyan ngurusin urusan orang lain. Yasudahlah,, toh rasanya apa yang semuanya aku certain pada kenyataannya emang begitu kan. Maleees aah ngurusinnya.

Pokoknya aku gak perlu untuk pedulilah sama banyak orang2 yang menyebalkan yang sangat terpaksa aku temuin. Yah,, yah,, yah,, biarkanlah mereka dengan comfort zonenya masing2. Kita liat aja sampai berapa lama mereka mampu pada bertahan. I’ll promise you that i'll proof it to all of you sucks!! I’m the best, best than you!!

Tidak ada komentar: