Jumat, 20 November 2009

Teman2 aku merindukan kalian Part 2

Hihihi,, aku lagi kangen sama teman2, tepatnya teman2 di sebuah perusahaan pertambangan, my workin’ fellas. Berawal dari sebuah statusku di suatu situs pertemanan. Hyayaya… Ada yang menanggapi. Hihihi,, seorang workin’ fella. Kebetulan ternyata dia lagi online juga di situs pertemanan itu. Hihihi,, walhasil chit chat gak pentinglah bersama sang workin’ fellas itu. Ngegossip macam2 juga siih. Sampe cerita2 kocak. Eeh dia malah curhat pokoknya percakapannya gini deh:

AW : Lw tau gak Fit, masa katanya MCU gw bulan kemaren kolestrol gw tinggi banget.
FT : Lha.. Lw emang makan apaan boo bisa begitu. Yah lw batasin daging lah. Tapi emang susah sih secara di mess adanya Cuma daging, sama ayam yah boo..
AW : Makanya.. gw sekarang tiap hari olahraga. Renang, tennis, ke driving range, squash, badminton, kalo weekend main bola.
FT : Hwahahahahaha.. Kacaaau lw!!! Kalo gw siih mendingan diet rendah lemak aja deh boo. Lw coba deh makan Quacker Oatmeals tiap hari, lw combine sama roti gandum, pakein selai buah aja yang nanas, strawberry atw marmalade. Trus dagingnya lw ganti pake fillet tuna, gindara steak, atau salmon. Lw steam aja, kasih garam sedikit sama lada, dan mayo maksimal 2 sdm.
AW : Gilaaaaa lw!!!!!! Itu sama aja bunuh gw. Gak aaah mendingan gw olahraga aja deh.
FT : Lha... koq ngebunuh siih?? Kan gw kasih tau solusinya biar kolestrol lw turun boo… gw kan teman lw yang baik hati penyayang dan tidak sombong. Hyayayayaya… :D
AW : Yeeeh lw, makanan begitu mana mungkin bisa gw telan boo… tega lw…
FT : Demiiiii booo.. demiii gak kolestrol tinggi boo.. No pain no gain kan..
AW : Iyaah siih, tapi rasanya gak sanggup gw kalo harus begitu. Gapapa deh gw olahraga itung2 keringetan daah..
FT : Seraah lw siih, Cuma beneran deh gw, itu cepaaat boo. Masalahnya orang kantor gw yang dulu ada gara2 Tiger Diet itu kolestrolnya jadi tinggi bangeet, akhirnya diet rendah lemak. Quacker Oatmeals, Roti gandum, ikan, telor, susu, dada fillet, biscuit gandum, buah dan sayur Cuma 3 minggu turun drastiiis lho. Beneran deh..
AW : Iyaah niih, gw masa tadi abis makan Lamb Chops Blackpepper Steak di Lups, sama anak2. Sekarang sakit kepala deh.
FT : Kacaauuu lw. Udah tau kolestrol lw cari masalah lagi pake makan begituan. Jangan2 lw juga hypertensi boo.. hwahahahaha… :D
AW : Waktu MCU sebelumnya gw dibilang hypertensi gara2 140/90 sampe disuruh hospitalized tau sama dokternya.. Sintiing kan!!! Secara gw oncall 3 minggu boo jaga pabrik, secara orang2 pada cuti. Emang berapa siih normalnya??
FT : wadooow, gak tau tuh eiiiik booosss.. ;) bukan dokter siih
AW : kesiaan deh, si abdi masa katanya hypertensi 150/100 boo, dia mah kudu harus wajib hospitalized. Hahahaha.. Lw inget kan pas dia maki2 dokter S** itu di fesbuk yah gara2 hospitalized itu. Katanya observasi 4 hari. Sintiiing kan.. sempat turun tapi naik lagi. Mungkin stress kali dia di hospital yah??
FT : bisa jadi boo.. Iyaah emang aneh tuh diagnosis dokter2 S**. Masih inget kan boo gw waktu itu diduga malaria, gara2 dua minggu berturut2 gw sama anak2 tuh sempat turun dan nginep di S*******. Aneeeeh kan,, udah gitu ngotot bangeeet lagi padahal koq perasaan gw beda bangeeet gw siih ngerasanya campak. Aneeehlah pokoknya. Eeeh, ternyata gw kena Rubella, campak jerman boo.. kesimpulan gw saat itu dokternya dodol boo.. hwahahahaha.. :D emang boo dokter2 S** koq doyan banget yah boo dikit2 hospitalized. Makanya anak2 kan doyanan berobat di clinic boo.. daripada ke hospital.
AW : gitu deh.. gw juga heran. Emang mereka gak pada mikir apa yah kalo kita hospitalized pabrik sapa yang ngurusin. Kalo ada troubles sapa yang turun tangan. Secara masih pada junior semua.
FT : Yaah.. sabaaarlah boo. Eniiweii lw kapan sign off boo?? Anak2 pada mo kumpul2 niih reunian sama anak2 Jakarta. Sekarang lagi didata sih sapa aja yang stay di Jakarta, Bandung, dsk.
AW : Iyaah kemarin Eiik cerita sama gw pada kumpul2 yah?? Ada si Sam juga katanya sama orang Jakarta yah..
FT : Iyaah boo, gw di sms sama Sam, gw ajakin si Eiik secara beberapa minggu sebelumnya kita tukeran nomer telpon dan dia ngajak ketemuan. Sekalian aja tuh pas si Sam ngajak gw ajakin Eiik. Awalnya dia ngomong gak kenal si Sam. Gw ajak aja pasti muka kan familiar yah boo. Yauds, ketemuan deh kita. Cuma aah kurang seru gak rame siih..
AW : okeelah.. call gw aja, masih ada nomer halo gw kan..
FT : siip.. ntar lw bawain gw crunchie yah boo.. kangeen ngemil crunchie gw. Hyayayaya..
AW : Iyaah lw dulu dikenal sebagai miss crunchie kan yah. Di tas lu selalu ada crunchie soalnya.
FT : masih inget aja lagi lw boo.. sapa siih yang kasih nama itu?? Si Stev bukan boo??
AW : Yap, dia.. :D lw udah tau kan resign dari sini dia pindah ke Chile??
FT : Pernah dengar siih.. gw cari di fesbuk koq dia gak ada yah boo?? Gak punya fesbuk tuh anak yah??
AW : Kayaknya gak ada. Gw waktu itu sempat diceritain Tyo. Dia ketemu pas di airport Cengkareng mau boarding SQ.
FT : ooowwwh.. boo, gw mau kerja lagi niih ntar kita teruskan lagi pembicaraan ini.
AW : gw juga niih udah janjian mau tennis niih.
FT : siiip.. kabarin anak2 ntar kita kumpul2 yah boo.. salam boo buat semua teman2 di sana. Take carelah boo, semoga aman teruus yah biar cutinya gak pada di cancel. Hihihi,, :D
AW : okeeh.. siiip..

Emang gini siih pembicaraan2 gak penting kita. Kadang kita pada gossip gak penting juga siih. Tapi ternyata pembicaraan gak penting itu justru seru yah. Jadi inget jaman dulu si AW ini tukang korek2 rahasia. Jago bangeet deh ngoreek pokoknya. Apalagi ce2. Hihihi,, AW is women best friend deh. Liat aja deretan ce cantiik disekelilingnya. Hihihi,, abiiis dia charming bangeet, dan sangat jago deh mendekati wanita2. Gak heran “korban” heart breakernya buaaanyaaaaakkk bangeet. Sorry boss, but I told the truth. Hihihi,,

Kalo ngomongin my workin’ fellas jadi kangeeen bangeet. Kangeeen segalanya. Kangeen suasananya, kangen pembicaraannya, kangeen semua mommentnya. Saat kita semua baru sama2 merintis karir. Belajar merantau, belajar jauh dari keluarga, belajar menjadi professional di bidangnya. Semua ditanggung bareng2 susah senang, semuanya hayulah selama ada teman. Melakukan tindakan2 gila, melakukan keanehan, melakukan semuanya.. Yaah, semuanya!! Aku kangeeen kalian semua fellas.. kangen main golf di driving range, main squash, tennis, badminton, nontonin co2 main basket dan bola, berenang air anget, main kartu, main gaplek, semuanya!! Kalo ingat semuanya jadi makin kangeen. Inget kita bikin acara malam mingguan, sampe pagi, trus pada ajogging dan nyanyi sampe kehabisan suara besoknya. Suatu suasana yang bener2 aku kangenin. Kangeeen bangeet. Kapan yah bisa mengulang masa2 itu lagi. Hahaha,, jaman jahiliyah penuh dengan hedonism a la kawula muda. Hihihi..

Duuh, jadi makiin kangeeen.. semoga semuanya baiik2 aja di sana yah guys. I love and miss you so bad. ;)

Tidak ada komentar: