Jumat, 13 November 2009

Persahabatan

Mmh,, persahabat bagai kepompong.. bener gak yah??
Yang pasti, persahabatan itu bagaikan suatu yang tanpa tembok. Kadang sampai urusan yang sangat privacy kita lebih bisa share dengan sahabat dibandingkan dengan keluarga.

Persahabatan, entah kenapa aku koq merasa aku lebih nyaman bersahabat dengan pria. Boleh dibilang niih, mayoritas sahabat yang aku miliki adalah para pria, walaupun juga aku punya sahabat2 wanita. Seperti misalnya, sahabatku dari jaman S1, namanya si Juls, biasa aku manggilnya Jeleks, dia manggil aku Cuncun, came from pecun.. huhuhu,, tau tuh orang kenapa dia manggilnya gitu. Tapi bener yah, hari2ku di jaman kuliah S1 itu kemana2 sama si Jeleks, pokoknya kuliah sama Jeleks, ngemall sama Jeleks, ujian nyontek juga sama Jeleks, pokoknya semua sama si Jeleks.. gilaaaa.. kata orang2 aku sadiis sama si Jeleks, tapi bukannya sadis, Cuma tegas aja. Abis tuh anak kadang bener2 nyebelin, secara dia ituh orangnya rada gaptek. Dari jaman dulu kalo ada tugas2 kuliah yang pake teknologi, alias computer pasti dia nyerah dan akhirnya melimpahkan tugas2 kuliah itu. Huhuhuhu,, jadi inget ujian Audit IT, berhubung tuh anak gaptek dia sampe kelimpungan ngerjain ujiannya yang penuh dengan istilah2 ajain sejenis CoBIT, dll. Hahaha,, padahal aku kalo di kelas kerjaannya main bendera jepang sama pats dan dendi. Sedangkan dia catatannya full lengkap, apa juga dicatat. Hahaha,, walaupun agak kesusahan baca tulisannya, tapi kalo mo ujian minjem dia juga siih. Hihihihi,, selain itu kalo bikin contekan, aku mah lebih cenggih deh. Hahaha,, si Jeleks pasti nyuruh aku yang nyontek, ntar dia tinggal nyalin. Waah,, pokoknya kita senasib sepenanggungan di jaman S1 sampe orang2 bilang dimana ada si Jeleks di sana ada aku. Miss u much Jeleks!!!

Berikutnya, sahabat yang kenalnya jaman baru2 masuk kuliah di MM, namanya Irvan, aku manggilnya Irvano. Hahaha,, we’re partner in crime too.. Aku sama Irvan itu aneeeh deh, walaupun di MM ketemu seharian, masih tetap kalo pulang ke rumah masing2 telpon2an sampe ketiduran. Hahaha,, tiada hari tanpa nelpon deh.. Untungnya pake esia, jadi kan muraah bangeet. Bayangin aja kira2 bisa sampe 6-7 jam sehari ngobrol di telpon. Apa aja diomongin. Irvan teman yang asyiik untuk diajak tukar pikiran. Irvan bahkan pernah lho dicurigain sama mantanku. Hehehe,, tapi emang kita temanan siih.. Wah, orang yang tau aku dengan tindakan sangat gak rasional dan aneh Cuma Irvan. Van, do you still remember it?? Tapi sekarang Irvan lagi sekolah ke Jepang, Insya Allah tahun depan selesai. Dulu aku sering minta ajarin Irvan kalo mau ujian, ngitung2, dan tesis, karena entah kenapa bisa aja doong stuck seketika. Irvan niih baik banget sampe nyisihin waktu untuk bantu aku cari jurnal, dan cases yang sejenis dengan thesisku. Sekarang karena terpisah jauh paling2 kita Cuma YMan aja. Thanks a lot yah Van, coming home soon, I miss u too!! Eeh jadi hunting bakso lagi kan.. hihihi,,

Next, sahabat sangat dekaaat bangeet saat ini. Aku juga sebenarnya gak gitu ngerti gimana cara kita kenalnya. Bukan lupa yah oom.. tapi bingung.. ( Yang pasti kita berdua adalah teman dari si gila Boim. Nah dia adalah teman kuliahnya si Boim, sedangkan aku kenal sama Boim juga. Jadi kesimpulannya kita kenal kan karena si Boim. Jujur, sekali lagi aku gak ngerti gimana cara menjelaskan gimana kita kenalnya, dan akhirnya menjadi sahabat. Aku dan dia manggil masing2 kita Bociiy,, sok imut teuiing yah.. tapi beneran aku manggil dia Bociiy, dia juga manggil aku Bociiy.. awalnya dari awal dia manggil aku bossy, ntah gimana tiba2 sekarang jadi bociiy. Hahaha,, Orang yang baik, teman yang asiiik. Aku juga gak ngerti, gimana dan apa yang membuat kita semakin akrab. Kayaknya pembicaraan seputar anjing, makanan, jalan2, semua hal selalu menjadi topic pembicaraan kita. Hahaha,, yang pasti aku agak kaget deh.. Ini orang koq baiik banget yah.. hehehe,, Bayangin aja pas pertama kali ketemuan di PIM, aku ingat banget, dengan sukarela masangin verban, gara2 seminggu sebelumnya aku jatuh keguling2 di tangga salon. Mana lagi pake high heels pula, sampe bengkak dan sempat gak bisa jalan. Hihihi,, anyway thanks yah bociiy,, muaaaccch!!! I won’t remember it whole of my life. Hehehe,, sembuh lho kakiku gara2 si oom bociiy, tadinya kita hendak berkonspirasi dia mo mengistirahatkanku. Hahaha,, tapi akhirnya gagal karena banyak kerjaan numpuk. Trus, mulai deh kita berdua terlibat banyak pembicaraan, dari pembicaraan dengan topic gak penting sampai pembicaraan soal negara *sigh*, hehehe,, akhirnya curhat deh, sampai kayaknya si bociiy niih tau banyak tentang aku. Dari soal masalah cinta sampai masalah kerjaan. Menurutku si bociiy adalah style advisor yang baik. Selera fashionnya bagus, hobi ngemall juga, jadi siih kita cocok. Bociiy udah terbiasa sepertinya. Karena sodara2nya ce2 kali yah,, Hihihihi,, well, sebenernya si oom bociiy terganggu gak yah dengan keceweeweetanku, kebawelanku?? Hyayaya.. Tell me hayoo oom.. hihihi,,

Tidak ada komentar: