Sabtu, 28 April 2012

My skin treatment

Ok, saat ini gw pengen cerita soal skin treatment. :) sebenarnya menurut pengalaman gw, yang harus dilakukan supaya hasil dari skin treatment, khususnya muka dan leher maksimum dan optimal kuncinya adalah TELATEN! Gak peduli betapa mahalnya pun skin treatment cream yang kita pake kalo gak telaten dijamin hasilnya gak maksimal dan gak tahan lama. Untuk perawatan muka dan leher yang sudah cukup lama gw jalanin ritualnya cuma kalo malam pake cream malam, dan teman2nya dan kalo pagi cuma moisturizer dan Sunblock. Syukurnya muka gw siyh gak teralu banyak masalah dan nurut2 aja. Cream mukanya gw teteuph, keukeeh, biar kata udah gak di Jakarta lagi, tetap nyetok cream muka dr. Dewi Martini SpKK. Stocknya sendiri cukup untuk sekitar 6 bulan, karena seperti rencana awal setiap 6 bulan, gw akan cuti ke Jakarta dan saatnya untuk nyetok lagi. Atau kalo pas dr. Dewi mau kesini biasanya titip2 cream muka. Selain itu dulu siyh saat di Jakarta tiap sebulan sekali pastinya Chemical Peeling sama dr. Dewi, sekarang karena malees cari2 dokter lain di sini, walaupun dibayarin kantor tetep aja malees, malees coba2. Lagian gw kan udah puluhan tahun ke dr. Dewi dan sudah berasa gak mungkin ke "hati" yang lain. ;) Yang pasti seiring pertambahan usia, kita jadi makin butuh moisturizer, karena usia bertambah makanya harus makin rajin perawatan. Seinget gw siyh udah 3 tahun terakhir gw pake moisturizer. Dan jujur aja buat muka umur 30an tahun gw cukup imut2. Bahkan selama tinggal di Philippines tebakan orang2 umur gw sekitar 22 tahun. Hahahahaha... :)) padahal udah kepala 3. :P Thanks Dok... :)
Itu adalah foto gw sama dokter spesialis kulit langganan gw, dr. Dewi Martini SpKK pas beliau lagi ada confrence di Philippines sini. Terus kita ketemuan, gw nemenin jalan ke Ayala Center Makati. Mirip gak? Hahaha... :)) Fotonya diambil di depan Kultura Filipino pas ada show tarian tradisional Pinoy. Gak tau namanya tari apa, tapi ini pertunjukan gratis, sehari dua kali saat lunch time dan dinner time. :)

Tidak ada komentar: