Minggu, 22 Juli 2012

Someday you will know

Sebenarnya, sejujurnya gw agak males membahas urusan percintaan dib log. Cuma sejujurnya semua udah makin complicated dan membuat gw demotivation. Khususnya kalau membahas urusan pernikahan. Sejujurnya dengan abang gw merasa dia orang yang cukup tepat, tapi banyak hal-hal yang membuat gw benar-benar semakin demotivated, dari hari ke hari. Persoalan dimulai sejak abang bilang keg w kalo dia berharap dan mewajibkan, take a note yah untuk kata mewajibkannya. Mewajibkan gw untuk setelah menikah harus jadi ibu rumah tangga, dan stay at home aja. Sejujurnya untuk orang seperti gw yang punya karir sendiri mungkin ini adalah tuntutan yang kayaknya bagai tamparan keras ke muka gw, satu hal yang menurut gw bagaikan mustahil. Buat gw pekerjaan ini adalah nyawa gw. Kerja keras gw selama bertahun2 untuk sampai di posisi sekarang. Satu hal yang rasanya mustahil banget buat gw yang terbiasa sibuk terus setelah nikah sama abang harus stay at home. Gak mungkin banget! Buat gw, pekerjaan ini bukan hanya sekedar pekerjaan. Tapi lebih dari itu. Benar-benar lebih dari itu. Di kantor gw merasa pekerjaan gw diappreciate, dalam waktu setahun kurang gw dipromote, dan sekarang gw juga semakin banyak dikasih project dan pekerjaan which is artinya satu hal yang positif. Bukan masalah uangnya, gw tau banget, setelah menikah sama abang gw gak perlu khawatir soal uang-uangan. Gw sangat yakin penghasilan abang sebagai dokter spesialis lebih dari cukup untuk kita berdua. Di sinipun pekerjaan gw diappreciate dengan sangat baik. Dan itu artinya positif. Di saat banyak orang susah banget cari pekerjaan yang layak, di saat banyak orang pengen dapat kesempatan kerja overseas, saat kesempatan itu gw raih, saat karir gw sedang bagus2nya, kenapa abang setega itu sama gw. Merenggut “kebahagian” itu dari hidup gw. Gw harap satu hari nanti abang baca ini dan mengerti apa isi hati gw. Menurut gw, ini lebih baik daripada gw harus menahan perasaan gw dan berpura-pura jadi calon istri yang baik buat abang walaupun hati kecil memberontak. Sejujurnya gw sendiri udah males banget ngomongin hal ini, sangat males. Buat gw kalo abang masih keukeuh dengan pendiriannya lebih baik gw gak ada hubungan lagi deh, daripada di masa yang akan dating hubungan kita makin gak jelas. Tapi sejujurnya, deep in my heart I just want to say to him, that I still love him. Tapi dengan prinsip yang dia anut rasanya gw harus bilang NO. That’s all.

2 komentar:

Selba mengatakan...

So... akhir ceritanya gimana sekarang ini? *curious*

Potret Diriku mengatakan...

Hahaha, so far so good. Masih tetap berhubungan, masih suka date juga, tapi semuanya nothing to lose lah :D