Sabtu, 28 April 2012

Thanks God :)

Setelah kerja di kantor Jakarta setelah sekitar setahun, akhirnya gw berkesempatan untuk pindah ke Regional Operations Headquarter di Makati City, Manila, Philippines. Secara umum siyh di sini cukup menyenagkan walaupun gw pastinya gak akan bisa jajan pinggir jalan seperti saat di Jakarta dulu. :P Tapi, secara harga barang branded, buat gw Makati cendrung lebih murah. Yang mengakibatkan hampir setiap weekend, kerjaan gw adalah shopping. Agak bingung juga gimana ngeremnya secara buat gw barang2 branded asli di sini teramat sangat murah. Dan tentu saja buat gw belanja itu menyenagkan. ;) Mungkin ini sebenarnya adalah peluang bisnis kalo pulang ke Jakarta bawa dagangan gitu. :D Gak tau lagi sebenarnya mau ngomong apa lagi, tapi dalam setahun ini gak nyangka kalo perjalanan hidup membawa gw terbang jauh dan bekerja di sini, di Makati. Satu kota yang gak pernah kebayang akan tinggal di sini.

Tidak ada komentar: