Selasa, 23 November 2010

Buah dari sebuah kesabaran

Kali ini aku benar2 merasakan buah dari sebuah kesabaran, bukan cuma itu aja sih sebenarnya, tepatnya adalah buah dari kesabaran, ikhtiar, minta yang ikhlas sama Allah, plus pasrah dan berserah diri sama Allah.

Ceritanya gini, seperti diketahui, niatan pengen pindah kerja udah bertahun2 keinginannya, tapi entah kenapa gak ada satupun yang "nyangkut". CATAT... Gak ada satupun... dari yang namanya perusahaan farmasi sampau perusahaan media. Antara bingung, bete, tapi gak tau apa yang harus dilakukan. Akhirnya semua ikhtiar dilakukan, cuma bisa PASRAH!!!

Tapi entah kenapa setelah lebaran Idul Fitri ini entah kenapa yah, semua berjalan dengan sangat smooth, hingga satu persatu tawaran tak henti. Mulai dari perusahaan securities house, consumer goods, sampai manufacturing. Dan lebih mengagetkannya lagi di hari yang sama beberapa perusahaan menawarkan signing offerings letter :) waaah, ternyata Allah maha adil. Saat kita pasrah, ternyata Allah memberikan jalan dan bantuannya. Yang pasti gak nyangka semuanya seindah ini.

Dari semua tawaran, akhirnya memutuskan untuk pindah ke perusahaan manufacturing (bener gak sih?), perusahaan MNC, homebasenya di Munich, Germany. Semoga inilah pilihan yang terbaik dari Allah. Offerings letter sih udah ditandatangani tanggal 11 November, tapi baru MCU nya kemarin 22 November, karena kesibukan kerjaan, dan gak sempat juga secara jauh banget buat MCU aja, di Mediros Pulo Gadung.

Rencananya sih masuk kerjanya per Januari 2011, artinya efektif per 3 Januari 2011. Semoga suasana kerjanya sangat kondusif, bisa beradaptasi dengan baik juga, betah, dan banyak belajar, serta yang paling penting juga nih, cepat dipromosi :p hahahaha... :))

Satu lagi, rencananya akan kost nih di Rawamangun. Secara kalau dari rumah ke Pulo Gadung buat berangkat kerja aja butuh waktu 2 jam. Itu aja udah naik kereta. Gak kebarang kalo harus naik bis, berapa lama lagi yah?

Oyaah, buat teman2ku tersayang, yang selalu memberikan dukungannya saat lagi ngedrop, bosan, dan frustasi sama kerjaan, terima kasih dukungannya yah semuanya. :)

Tidak ada komentar: