Jumat, 01 Januari 2010

Klien ooh klien

Hihihi.. happy deh tadi tuh meeting sama klien duedill. Ternyata boo, tidak hanya tampan, tapi juga smart dan lumayan taat agamanya. A perfect guy. Jadi ceritanya seperti biasanyalah, Jumat kan hari meeting sedunia untuk orang kantor, sampe biasanya kantor kosong gara2 pada ke klien semua. Jadi tadi kita bertiga aku, Shilla, sama si boss Kum. Jujur, ini baru pertama kalinya meeting sama klien ini, sebuah bank plat merah. Jadi ceritanya kita di hire bank ini untuk duedill sebuah perusahaan perkebunan kelapa sawit di Jambi. Ternyata yang kita temui adalah si bapak SM credit analyst nya bank tersebut. Pikiranku dan Shilla pastinya yah udah 30 somethinglah yah, a married man, pokoknya begitulah. Ternyata, jauuuh bangeeet..!!! Pada kenyataannya sang SM credit analystnya itu masih late 20, almost 30 lha. Huhuhu.. selama meeting yang ada aku sama Shilla hanya terpaku termanggu melihat sang SM. Gak konsen deh pokoknya. Selama bertahun2 aku jadi konsultan, baru sekali ini ketemu klien yang model begini. Biasanya yah bapak2 gitu. Smart banget deh, sampe dimata kita berdua si Kum gak ada apa2nya sama si SM ituh. Hihihi.. Jahaat banget yah?? Tapi kenyataannya emang gitu koq boo.. keliatan smart banget deh. Hyayayaya.. sampe akhirnya aku memutuskan untuk ngegebet si klien ini.

Akhirnya tadi abis meeting, langsung deh aku googling nama si SM ini, secara kan kita tukaran kartu nama. Guess whattt!!! Ternyata karirnya keren banget.. dimulai di Citigroup AS, sebagai Economy Researcher. Truus pindah ke Morgan Stanley sebagai Investment Banking Analyst, trus terakhir jadi Reseacher di salah satu Universitas ternama di Washington D. C., dengan spesialisasi International Finance dan International Researcher. S1 nya Bachelor of Science in Economy (Monetary), dan S2 nya Master of Science in Finance and Master of Arts in International Relations. Both S1 dan S2 nya boo, di Universitas yang punya nama di US. Masya Allah.. S2 nya bahkan di Universitas yang sangat terpandang di Washington D. C., dengan Finance dan International Relationsnya. Tapi sama sekali deh boo, keliatan orangnya down to earth banget. Ngomongnya tuh gak kayak si Cinlau. Bener2 biasa aja. Gilaaaa.. Kereeen aja doong..!! Trus, aku juga berhasil menemukan beberapa PDFdari hasil researchnya kereeeeeennn bangeeet!!!! Trus ternyata dia juga ikutan Forum Kajian Islam di salah satu Masjid di Menteng, dan sering banget datang. Masya Allah.. almost perfect guy. Aku pikir Cuma aku doang yang googling ternyata si Shilla juga ngegoogling. Hahaha.. gak nyesel lah dapat klien ini, walaupun pake acara ketiban sial diocehin si nensi gila ituh.. cukup terhibur sama pak SM yang keyreeen ini. Kadangkala dibalik kesusahan selalu tersembunyi hikmahnya yah. Hihihi..

Yaah ampyun, seperti biasa, berhubung ini hari Jumat akhirnya aku, Shilla dan Wewe memanfaatkan waktu untuk dinner di luar kantor. Walaupun Cuma makan sate doang siih. At least ada pencerahan deh keluar kantor setelah selama kerja seringan makan di kantor. Selama makan kenapa kita jadi ngomongin si pak SM itu yah. Hihihi.. sampe si Wewe penasaran sekeyreen apa. Hwahahahaha,, kayaknya seleraku dan si Shilla sama deh. Untung aja si nensi gak ikutan di proyek duedill ini. Kalo gak waah bisa2 digebet sama dia niih SM. Hihihi..

Duuh, kalo semua klien kayak begini, dijamin gak bakalan ngeluh2 lagi deh. Lumayan penyegaranlah. Secara di kantor mayoritas ce semua. Gak ada co yang okeeh. Bikin di kantor makin mumet. Apalagi ada si nensi yang cerewet itu. Si Kum yang suka gak kenal waktu kalo nyuruh2. Aduuuh.. Gak bangeeet lha pokokna…

Tidak ada komentar: