Senin, 21 Desember 2009

Capeee euy,, sumpah capee bangeed..!!!!

Lelaaah,, gila yah. Kerjaan banyak bangeed, sampe Minggu terpaksa ke kantor sampe rumah baru jam setengah 10 malam. Semalam sampe rumah udah jam 3 pagi lewat ampir jam setengah 4. Bubu, bangunnya baru jam setengah 9, ngulet2 15 menit, jam 9 kurang baru mandi, sampe setengah 10an, trus dandan, naik Sudirman Express yang jam 10 kurang itu, sampe kantor ampir stengah 11. Baru selesai bikin minum, eeh si klien udah nelpon, nanya asumsi modelnya. Hyayayaya,, Naseeeb.. Sumpaaah, udah kayak budaknya kerjaan kantor aja niih. Sampe leher sama punggung sakiit banget, dipakein Counterpain aja sampe gak berasa apa2 coba, dipakein Koyo cabe sama aja gak ngaruhnya. Kalo gini jadi mengkhayal tingkat tinggi, seandainya di kantor ini ada kursi pijat. Setengah jam aja tiap hari. Kerja sampai jam 12 malam gapapa deh. Hihihi,, Duuh, pengen pindah, trus liburan ke Korea, abis itu tengah tahun atw awal Ramadhan pengen umroh deh. Mencoba menikmati hidup dan hasil kerja keras selama ini dengan liburan. Tapi apa daya, sampai hari ini belum ada perusahaan yang positif memberikan konfirmasinya niih. Huhuhu,, akibatnya aku masih stuck di kantor ini hingga detik ini. Yeaah!!! God, please save me!!!

Heraan deh, kenapa saat di kantor ini kurang tenaga, tapi yang terjadi adalah proyeknya gak berhenti2. Kesuksesan orang2 marketingkah dalam mencari klien atau musibah bagi orang2 technical. Huhuhu,, mana akhir tahun pula. Terancam akan gagal berliburan akhir tahun niih. Siyaaaallll!!! Apa kudu ruwatan yah supaya gak semua proyek aku kebagian. Haduuuh,, kalo bisa teriak, rasanya pengennya teriak aja deh,, duh,, ayoo dooong perusahaan2 yang aku apply, yang baik2 tolong aku dihire yah, save me from the hell of the world. Aku sudah butek niih di kantor tercinta ini. Makin hari makin menyebalkan aja semua yang ada di sini. Yaa Allah, tolonglah hambaMu ini. Kalo kelamaan di kantor ini mungkin bakalan jadi depresi kali yah,,

Huhuhu,, terjebaaaak!!!! Aku terjebak diantara orang2 berkonflik yang mengaku diri mereka adalah orang2 terpelajar, akan tetapi gak pernah professional dalam mencari solusi dari konflik yang terjadi, judul yang paling cocok conflict management kali yah.. You know what!!! Guess what!!! Mereka saling serang via status di fesbuk dan status YM. Pentiiing gak siih,, aku malees deh berkomentar. Pokoknya mah dua2nya sama2 salah. Kitulah intinya.. duuh, ini yang membuat aku makin keukeeh untuk pindah, sikut2an bangeet deh. Cari muka sana sini. Gak pentiing banget emang siih.. “Yaa Allah peliharalah hambaMu ini dari perbuatan yang negative, perbuatan yang merugikan oranglain. Jagalah hati hambaMu ini selalu Yaa Allah dari segala perbuatan tersebut. Amiiieeen,,”

Seketika, jadi pengen karookean, trus clubbing a la jaman SMA, clubbing dengan lagu2 Classic Disco, yeaah, lagu2 jamannya Gloria Gaynor, Earth Wind and Fire, Doobie brothers, etc. Jaman2nya Morgans lagi happening tuh. Gila yaah, jaman dulu tiap weekend pasti bergaulnya ke Morgans, belakangan ke Zanzibar, Cuma kayaknya kurang asiik, akhirnya gak balik lagi deh,, duuh, jaman sekarang cari club yang muter dan spesialisasi dan regular muterin Classic Disco koq susyeeeh ameed yaks,, Sering siih, dapat undangan guest list private party, atw party2 gitu, Cuma musicnya gak jauh2 dari techno sama RnB. Cari yang top 40 aja susahnya bukan main. Sumpaaah, aku butuh clubbing dimana aku bisa menikmati musiknya sambil nyanyi kayak jaman SMA dulu. Itu mantaaabsss abiiish deh.. jaman orang belum pada dugem, aku udah seseruan aja dooong berdugem ria, bersama gakster jaman SMA itu. Wah, walaupun weekendnya masih Sabtu dan Minggu, kita udah sibuk nyusun rencana dugem dari hari Selasa, yang pasti kostum pun harus full dress up doooong sampe rambutpun pasti blow variasi deh. Kalo mau dugem malam minggu, dulu selalu tidur siang 2 jam sepulang sekolah. Mandi, baru deh ke salon, ngeblow, trus dijemput sama anak2 di salon. Hyayayaya exiiissst bangeeet kan,, jadi inget jaman dulu waktu SMA, pertama kali tau the groove waktu mereka manggung di acara ultahnya teman SMA, acaranya di Shangrilla,, aku tiba2 langsung suka aja doong. Wah, jaman itu the groove belon ada album, masih band café gitu. Cuma baguuus koq, mereka mainin top 40, classic disco dan lagu2 mereka termasuk lagu2 di album pertamanya mereka. Keyreeen lha pokoknya.. naah yang aku kangenin itu suasana kayak jaman itu, resident DJ nya Morgans juga baguus bangeet, bikin crowd cheers up.. seyruuulah pokokna mah!!! Jaman masiiih muda yang selalu aku rindukan. Kalo sekarang, uuh udah benar2 jaraaang bangeet deh. Terakhir memang beberapa minggu lalu sama Sam dan temans2. Cuman itupun kita di private room, jadi yah akhirnya lumayan banyak ngobrol2nya. Kan judulnya saat itu kita reunian. Hyayayaya,, :D

Duuuh,, pengen rasanya kembali ke jaman2 SMA, dan kuliah S1, hidup tanpa beban. Harusnya kerjanya belajar doang, tapi ada plus bersenang2. Jaman S1 itu lumayan sering juga siih menikmati night life walaupun gak separah jaman SMA. Cuma yang pasti jaman S1 itu, kerjaannya nongkrong. Nongkrong di kampus, sambil bergosiiip sama ce2 itu. Parah kan!!! Baru belajarnya kalo mau ujian, paling manteeb belajarnya saat mau quiz. Hahahaha,, bergossiiip all day long bersama fellas. Yang kita stressin selama kuliah S1 Cuma supaya gak di DO aja. Hyayayaya,, selebihnya.. bersenaaaang2. Cihuuuyyy!!! Kalo ada jeda waktu nunggu kuliah kita ngemall dulu siih ke PS, sampe aku dan fellas dijuluki sebagai setan PS. Hyayayayaya…!! Sakiiing seringnya ada di PS dan ketemu anak2 kampus.

Pas mulai kerja, gaya hidup dikit berubahlah, berhubung kerjanya di pedalaman, kerjaannya Cuma nongkriiing di Lups dan bergaul dengan fellas. Hihihi,, maen capsa, qiuqiu, dan gaplek, dengan hukuman coret muka. Aku mulai kembali menikmati jazz music. Dan tentunya tetap dengan classic disco. Tapi ntah kenapa para fellas ini mayoritas penganut aliran hiphop. Yeaaah.. yeaaah.. kalo dugem di clubnya hotel itu kita lagunya hiphop,, bahkan sempat shocked, masa ada lagu poco2. Happening bangeet lagi. Hihihi,, pokoknya mengacau selera musik deh. Hihihi,,

Pas di Cairns, yang terjadi adalah selera musiknya jadi mellow gak jelas gitu. Terbawa suasana jauh dari rumah kali yah boo… lagu kebangsaan mah A thousand miles nya Vanessa Carlton, sampe di laptop pun winamp lagunya itu. Sama lagu2nya Tohpati. Huhuhu,, kacaaauuu… mencerminkan suasana hati yah. Hihihi,,

Aku kangeeen masa laluku,, jauh semakin merindukannya setelah sekian tahun aku jalani. Pengen rasanya mengulanginya kembali. Masa2 jadi anak clubbing saat SMA, masa2 jadi anak tongkrongan saat kuliah S1, masa2 menikmati awal karir jadi anak tongkrongan gak genah, menikmati masa2 sekolah di Oz dengan suasana dan keadaan yang apa2 sendiri, jauh dari semuanya. Hihihi,, kangeeen. Trus kangen juga sama my ex boss di kantor sebelumnya. Si pak tampan yang baik hati dan sangat telaten ngajarin aku mengenai semua seluk beluk mengenai pasar modal, mencekokiku dengan membaca semua koran2 dan majalah langganan kantor sampe khatam, sebagai orang research. Aku ingat banget kata2nya. “Sebagai orang research, kamu harus visioner. Kamu harus punya banyak sumber informasi. Orang research harus ngerti semua mekanisme yang ada di pasar modal, membaca kondisi, memahami perekonomian, politik, regional dan internasional.” Huhuhuhu,, awal yang berat. Tapi akhirnya berhasil kunikmati. Dan ternyata ilmunya mahal bangeeet.

Aku kangeeen hidupku yang lalu dan aku juga kangen dengan semua yang telah sukses aku lalui. Hehehe,, walaupun ada tak suksesnya juga, tapi ampir 95% adalah kesuksesanku. Hyayayaya,, Pede ameed yaks!! Hadooww…

Makin kangen lagi dengan teman2ku semua teman2ku. Mmh, kapan yah bisa mengulangi masa2 gila tersebut.

Teman2, aku merindukan kalian semuaaaah.. Love you all..

Tidak ada komentar: