Jumat, 13 November 2009

Teman2ku... Aku sangat merindukan kaliaaannn...!!!

Teman2ku.. Aku merindukan kalian.. sangat merindukan kalian. Huhuhu,, semua ini berawal dari pertemuan beberapa minggu lalu dengan si Sam, salah satu temanku dulu saat memulai karir di sebuah perusahaan. Pertemuan dadakan judulnya. Karena emang dadakan bangeet. Aku aja jujur kaget, ada sms masuk nomernya gak ada di phone book. Ternyata pas dibaca dari si Sam. Dia ngajakin ketemuan di Setiabudi. Padahal aku lagi lembur menyelesaikan beberapa pekerjaan walaupun itu weekend. Mungkin kalo agak sore bisa deh. Aku langsung berinisiatif sms si Eiik, dia kan lagi cuti 2 minggu. Secara juga beberapa hari sebelumnya kita chat dan dia ngajakin jalan. Aku pikir gak ada salahnya kan kita jalan rame2 secara juga aku, Eiik, dan Sam juga seperusahaan duu. Walaupun beda department dan division.

Jadi ceritanya pas kumpul2 itu akhirnya kita ketemuanlah di salah satu club di Jakarta. Aku sama Eiik nyusul kesana setelah sebelumnya kita dinner di Samudera Suki Mulia. Ternyata udah banyak aja yah teman2 yang ngumpul selain si Sam, ada Ratna, Poppy, Dedi, Aristo, Arthur, Derry, plus teman2 bawaannya Sam dan pacarnya. Kumpul2 yang gak sampai 10 orang ini aja seru bangeet. Cerita macam2. Dari ketololan kita jaman masih muda dulu sampai cerita2 serius.

Jadi inget jaman dulu. Hihihi,, dulu, aku sama teman2 suka main sampai gak inget waktu. Padahal jam 4 pagi harus udah bangun karena jam setengah 5 pagi, jemputan udah datang. Harus berangkat kerja. Sore pulang kerja, mandi, trus hangout deh di coffee shop. Kadang2 sambil main kartu, dan bergossiip gak penting. Udah abis maghrib, biasanya kita pindah deh makan malam ke messhall, abis itu mulailah pindah ke “basecamp” kita. Flat seorang teman atau kalo bosan nongkrong di club sampe jam 9an, abis itu pindah ke basecamp main kartu sampe jam 12an malam. Pokoknya hidup hanya untuk kerja dan main. Kalo weekend biasanya kita rame2 niih segank nginep di hotel. Buka kamar, senang2, karookean, dan berajogging ria. Yang mabok parah biasanya dilemparin ke kolam renang. Thanks God, karena aku gak minum alcohol jadi gak pernah “dicelupin” itu istilah kita. Jadi penonton doang. Hihihi,, masa2 jailiyah penuh kesenangan a la hedonismelah. Jalan2 trus makanan favorit kita tuh seafood Surabaya, dengan kepitingnya plus udang yang luar biasa nikmatnya. Masya Allah. Bahayaa…!!! Ngeri kalo ntar medical checkup ternyata uric acidnya ternyata tinggi. Kebanyakan kita kan problemnya uric acid. Secara makan enyaaak terus siih..

Well, duuh kalo inget semuanya, jadi kangeeen sama teman2. Kalian semua dimana dear?? Aku merindukan kalian semua. Pengen ngulang masa itu. Dulu, kalo dinner atau lunch kita selalu melakukan kegilaan kan.. membuat kehebohan sampai semua orang memandang aneh ke tempat kita duduk. Karena ada aja yang kita lakukan. Entah celetukan2 aneh, nakal, kocak dan tengilnya si Ali, ulah-ulah ajaibnya Risto dengan potongan rambut yang sekarang a la Vierra. Jaman dulu Risto udah merintisnya lho.. Acak2an bersasak di belakang dan atas, poni lempar samping.. Derry yang membuat kehebohan dengan berjoget di meja makan gara2 kalah taruhan. Dan taruhannya adalah jogged di atas meja messhall dengan full gaya, dan itu dilakukan aja doong. Huhuhu,, guys.. aku merindukan kalian.. sangat merindukan kalian. Gak mungkin aku lupa deh ulahnya si raja clubbing Sam, yang dimana aja ada party dia selalu hadir. Ntah kenal atw gak sama owner partynya. Hihihi,, Sam bangeet deh!! Exiisssttt!!!

Kadang aku berpikir, koq bisa yah.. hihihi,, bersyukur banget deh punya teman2 kayak mereka. Dulu, waktu aku sakiit, mereka ikut2an panic, nemenin ke emergency. Nganterin sarapan, nganterin lunch, nganterin dinner. Abiis masa disuruh hospitalized siih.. duuh, pliiis deh gak lha. Sampe mereka terheran2 saat aku ngotot sama dokter jaga di emergency gara2 disuruh hospitalized, sedangkan akunya ngotot gak mau. Abiiis, masa disangka Malaria. Orang Cuma Rubella doang koq. Huhuhu,, Hwaaaah.. Pokoknya kejadian gak menyenagkanlah. Tololnya, dua bulan kemudian ternyata aku ketemu lagi sama dokter itu, dan venuenya di emergency lagi. Mmh.. gara2 tanganku kejatuhan setrika. So stupiiid tragedy!! Seingetku yang nganterin ke emergency si Irwan deh, pokoknya diocehin sama itu dokter. Huhuhu,, tapi kali ini aku pasrah. Setelah usahaku untuk ngobatin sendiri gagal total, karena masih berasa panas, padahal udah aku bilas di bawah air mengalir. Yauds, dengan menyingkirkan gengsiku, walhasil aku telponlah Irwan yang “available” saat itu untuk nganterin ke emergency. Eeh, tapi thanks yah dok, bekas kejatuhan setrikanya gak berbekas. Excellent work!! Maapkan diriku dulu terpaksa bersitegang denganmu, abiiis masa disuruh hospitalized siih.. kan gak bangeet deh.. yah where ever you are, I’m so sorry about those days. Sorry yah Dok, maapkan akuuh..

Eeeh guys, dulu masih inget gak?? Kita suka banget masak2. Barbequean sampe subuh kalo gak nginep di hotel. Menu lengkap deh, French fries, nasi, beef steak, chicken steak, salad with blue cheese dressing. Aduuh teman2 kapan yuks kita mengulangi masa2 itu. Kangeeen bangeet deh. Dulu kita kayaknya sering banget main kartu, ntah gaplek, qiuqiu, atau cangkulan. Paling seru main cangkulan yah, bisa sampai teriak2 gitu, tanpa kenal waktu. Padahal udah pagi. Kalo kalah, mukanya dicemong, atau dicoret pake spidol. Huhuhu,, sayaang foto2 itu semuanya ilang. Gara2 flashnya ilang, plus laptopku dulu sempat direformat gara2 kena virus yang nyebabin mati total, dan gak bisa direcover. Mo nagiis deh.. padahal kan itu file2 tentang perjalanan hidup yah.. haduuuw.. Ayooo doong, yang masih punya filenya diupload trus ditag deh. Pasti paling keyreen deh di jamannya. Hihihi,,

Aduuh.. teman2 aku merindukan kalian.. E-mail aku doong nomer telpon kalian. Sapa tau next time kita arrange lagi pertemuan selanjutnya. Pertemuan untuk kumpul2 aja, dan membicarakan hal-hal yang gak penting bangeet, tapi itulah kenikmatannya. Hihihi,, dengan topic pembicaraan dulu yang gak jauh2 dari mau naik gaji. Hyayayaya.. Guys.. I love and miss u!! kumpul2 nyoook..

Eniweii.. Sam ngajakin kumpul lagi niih February pada available gak niih, pliiis kabarin yah..

Tidak ada komentar: